-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Royal Trawas Hotel Rayakan Natal, Hadirkan Santa Claus dan Bagi-bagi Hadiah

    24 Desember 2020, 1:45:00 PM WIB Last Updated 2020-12-24T08:07:02Z

    Yang ingin menghabiskan libur Natal dan Tahun Baru, kini Royal Trawas Hotel & Cottages Menghadirkan paket Natal 2020. Untuk spot foto, juga menghadirkan patung Olav tertinggi di Mojokerto. 
    Menurut Manager Royal Trawas Hotel, Suharmoko menuturkan jika perayaan Natal kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Saat situasi pandemi covid 19, pihaknya tak mengurangi kemeriahan menyambut Natal tahun ini. 
    " Royal Trawas hotel menyuguhkan kegiatan pasar wengi untuk tamu dan tak lepas dari penerapan protokol kesehatan dengan standart tinggi, dan kami berharap pandemi covid 19 segera hilang dan kembali pulih seperti semula," jelasnya, Kamis (24/12).
    Royal Trawas menyuguhkan setiap hari dari tanggal 23 hingga 26 Desember 2020 mendatang, yakni Pasar Wengi atau Pasar Kuliner di Area Poolside. Tentunya dengan menu makanan khas trawas dan tradisional food indonesia dengan di temani "live music acoustic" serta dengan tema khas natal santa claus yang memberikan hadiah kepada anak-anak.
    " Royal Trawas Hotel berikan paket harga 450.000 dengan menginap di tipe deluxe room dengan 2 pax breakfast. Atau dengan harga 600.000 sudah mendapatkan tambahan dinner 2 pax," pungkasnya.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini