-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Saat Apel, Bupati Mojokerto Pungkasiadi Ajak ASN Tingkatkan Kinerja

    07 Desember 2020, 1:26:00 PM WIB Last Updated 2020-12-07T06:26:55Z

    Kembali bertugas setelah menjalani cuti kampanye 2020, Bupati Mojokerto Pungkasiadi memimpin apel rutin bersama di halaman Kantor Bupati Mojokerto, Senin (7/12), pagi. 
    Memahami apa keinginan masyarakat setelah kegiatan Bupati selama kampanye. Menurutnya, masih banyak masalah yang masih komplek di tengah  masyarakat sekarang. Oleh karenanya, Bupati mengharapkan kepada ASN untuk meningkatkan kinerja bersama. 
    "Kemarin  saat menjalani masa cuti kampanye, saya banyak belajar dan mendengar apa yang dibutuhkan masyarakat. Oleh karena itu, saya meminta kepada panjenangan semua, bareng-bareng meningkatkan kinerja  karena diluar sana masyarakat menunggu hasil kinerja kita, dan  masih dalam pandemi covid-19, kita harus bekerja lebih ķeras lagi. Menjaga kesehatan masyarakat dan  perbaikan data JPS  untuk  pemulihan ekonomi," kata Bupati Pungkasiadi. 
    Demi menunjang kinerja ASN, Bupati Pungkasiadi juga menyampaikan saat ini, tahapan kenaikan TPP untuk ASN seperti yang disampaikan sebelum cuti tinggal satu tahapan menunggu persetujuan dari Kemendagri. Apel juga turut dihadiri Seluruh Kepala OPD dan staf lingkungan kerja Pemkab.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini