-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Melintasi Jalan Berlubang di Mojoagung, Pemotor Asal Madiun Terjatuh Dan Masuk Rumah Sakit

    23 Desember 2020, 11:51:00 PM WIB Last Updated 2020-12-23T16:51:31Z

    Melintasi jalan yang berlubang, pengendara sepeda motor Honda Vario 125 terjatuh di Jalan Raya Desa Gambiran, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Rabu (23/12) malam. Akibatnya, korban terluka pada bagian kaki serta wajah dan harus dilarikan ke Puskesmas setempat.
    Dari data yang didapat, korban luka diketahui bernama Ardila Damayanti (20) gadis asal Nambangan Lor, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun. Ia merupakan karyawan salah satu pabrik yang berada di Ngoro industri, Kabupaten Mojokerto. 
    Menurut pengendara yang melintas, Deni Rahmatullah (21) menjelaskan, kecelakan yang terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, berawal saat pengendara sepeda motor Honda Vario nopol AE 5619 DD berjalan dari timur melaju ke arah barat beriringan dengan pengendara sepeda motor N-max tidak diketahui identitasnya, yang berjalan searah didepannya. 
    Nahas saat tiba di lokasi kejadian, roda belakang sepeda motor Ardila melintasi jalan berlubang, sehingga kendaraan korban menabrak bagian belakang motor N-max yang berada didepannya dan keduanya langsung terjatuh terkapar ditengah jalan.
    "Korban tadi ada dua orang pengendara N-max dan Vario, tapi kalau yang pengendara N-max tadi tidak apa-apa langsung pergi. Sedangkan pengendara Vario perempuan alami luka pada bagian kaki serta wajah dirawat di Puskesmas Mojoagung," kata Deni.
    Lebih lanjut Deni menjelaskan, jika faktor yang menyebabkan kecelakan diduga karena terjerembab jalan berlubang dan mengantuk. "Kayanya korban mengantuk dan kena lobang jalan sehingga terjatuh," pungkas Deni.
    Pantauan di lokasi, nampak puluhan lubang membentang di sepanjang jalan Mojoagung hingga Peterongan dengan kedalaman dan lebar yang berbeda-beda, sehingga dapat membahayakan bagi pengendara sepeda motor yang melintasi jalan tersebut. Baik dari arah barat maupun arah timur.
    "Iya sangat banyak sekali jalan yang berlubang mas di sepanjang jalan raya Mojoagung hingga Peterongan. Ini jelas bisa membahayakan bagi pengendara motor yang lewat, apalagi pengendara dari luar kota banyak yang tidak tau," terang Aan, salah satu warga Mojoagung, saat berada di lokasi kejadian.
    Sementara hingga berita ini diturunkan, peristiwa kecelakaan itu masih dalam penanganan pihak kepolisian dari Unit Laka Satlantas Polres Jombang dibantu petugas Lalu lintas Polsek Mojoagung. (Jang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini