-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Puluhan Rumah Warga Megaluh Porak Poranda Diterjang Puting Beliung.

    25 Desember 2020, 9:57:00 PM WIB Last Updated 2020-12-25T14:57:01Z

    Hujan disertai angin kencang menyapu puluhan rumah di Desa/Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, Jumat (25/12) sore hingga porak poranda. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. 
    Keterangan yang diterima, peristiwa itu terjadi sekira pukul 16.30. Hujan turun di wilayah setempat disertai angin kencang. "Jadi benar, ini sekarang masih dalam tahap pendataan," kata M Zainudin Arif, Kepala Desa Megaluh.
    Disebutkan, ada sekitar 10 rumah warga yang rusak. Kerusakan beragam, mulai dari genting hingga kanopi rumah warga yang lepas. Dua rumah diantaranya tertimpa pohon. Hinga petang, proses pembersihan masih dilakukan. Berikut dua pohon yang menimpa rumah warga.
    "Sekarang masih dilakukan pendataan, kurang lebih ada 10 rumah yang rusak, dan ini langsung dibersihkan, pohon yang roboh ke rumah juga mulai dipotongi," imbuh Zainudin
    Beruntung dalam persitiwa itu tak ada korban jiwa maupun luka. Kendati begitu, aliran listrik setempat ikut terdampak. Lantaran terdapat jaringan yang mengalami trouble.
    ’’Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materiil. Selain rumah warga yang rusak, listrik di sini juga padam. Kemungkinan ada jaringan yang kena, tidak tau sampai kapan bisa normal," pungkas M Zainduin Arif. (Jang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini