-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mobil Minibus Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Tanpa Palang Pintu

    23 Desember 2020, 9:21:00 PM WIB Last Updated 2020-12-23T14:21:30Z

    Sebuah mobil minibus tertabrak kereta di perlintasan kereta api tanpa palang pintu Desa Keplaksari, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Rabu (23/12) siang. Akibat kejadian tersebut, mobil terpental dan menabrak tembok pagar pembatas jalan.
    Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun, pengemudi mobil Wuling Cortez nopol W 1099 CZ yaitu Mohamad Rodi (23) warga Jl Kapten Dulasim 7B Desa Gresik, Kecamatan/Kabupaten Gresik, mengalami luka dan harus dibawa ke Rumah Sakit.
    "Korban luka satu orang, yakni sopir mobil. Ia mengalami luka memar serta lecet, dan sekarang dirawat di RSUD Jombang," kata Iptu Sulaiman, Kanit Lakalantas Polres Jombang.
    Lebih lanjut Sulaiman menjelaskan, peristiwa kecelakan yang terjadi sekitar pukul 11.40 WIB, bermula saat mobil Wuling Cortez melaju dari arah selatan keutara. Begitu tiba di lokasi kejadian, diduga sopir kurang memperhatikan kereta api yang datang dari arah barat.
    Akibatnya, bodi bagian depan mobil terserempet kereta api Sri Tanjung jurusan Jakarta - Banyuwangi, yang dimasinisi Eka Aditya Setyawan (36) dari PT KAI Madiun.
    "Faktor kecelakan, akibat pengemudi mobil Wuling, kurang hati-hati saat akan menyebrang di perlintasan rel kereta api," imbuhnya.
    Sementara, petugas kepolisian dari Unit Laka Satlantas Polres Jombang, yang berada di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi mobil dari tempat kejadian.
    "Kendaraan sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang, sebagi barang bukti. Untuk Kerugian material sekitar Rp 5 juta," pungkas Iptu Sulaiman. (Jang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini