-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jelang Natal, Satlantas Polresta Patroli Dialogis Kunjungi Gereja

    16 Desember 2020, 2:25:00 PM WIB Last Updated 2020-12-16T07:25:01Z

    Agenda besar di Bulan Desember 2020, yakni Natal dan Tahun Baru menjadi prioritas Polresta Mojokerto dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Seperti yang dilakukan Unit Dikyasa Satlantas Polresta Mojokerto giat patroli dialogis ke gereja-gereja, Selasa (15/12).
    Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti SIK bersama anggota Dikyasa sambangi gereja-gereja di wilayah hukum Polresta Mojokerto. Diantaranya Gereja Allah Baik, Gereja GKI, Gereja Panti Yosep, Gereja Bethani, Gereja GPIB Imanuel, Gereja Kristus Tuhan dan Gereja Bethel. 
    " Kita kunjungi beberapa pengurus gereja untuk melihat persiapan menjelang natal. Kita juga berpesan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Dan beberapa gereja juga merayakan secara online. Dan ada juga pembatasan jumlah yang ibadah," papar AKP Fitria. 
    Tentang jadwal ibadah, AKP Fitria meminta kepada unitnya yakni Dikyasa untuk dapat diketahui karena sebagai dasar untuk pengamanan dan kelancaran saat ibadah berlangsung.
    " Dengan bisa komunikasi dengan pengurus gereja, kita bisa langsung terjunkan petugas. Sehingga saudara-saudara kita saat merayakan Natal dengan lancar, aman dan nyaman," tambahnya.
    Masih kata AKP Fitiria, untuk persiapan jelang tahun baru, pada kesempatan itu pula, pengurus gereja juga bisa mensosialisasikan untuk tetap dirumah. Kalaupun mudik tetap menjaga keselamatan saat berkendara.
    " Tahun baru kita menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan konvoi, pesta ataupun yang membuat kerumunan. Masa pandemi ini sangat rawan menular jika berkerumun," pungkasnya.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini