-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BNN Kota Berikan Penyuluhan P4GN di Rakerda MUI Kabupaten Mojokerto

    14 Desember 2020, 2:12:00 PM WIB Last Updated 2020-12-14T07:12:18Z

    Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Mojokerto memberikan penyuluhan Program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dalam kegiatan Rapat Kerja Daerah Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Mojokerto yang dilaksanakan di Ballroom Lantai 3 Ayola Hotel Mojokerto Jl. Benteng Pancasila No.9 Kota Mojokerto, Minggu (13/12).
    Program P4GN merupakan Program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba yang sedang gencar disosialisasikan oleh BNN kepada masyarakat. Penyuluhan tersebut dilakukan dengan berfokus pada kegiatan pencegahan sebagai upaya menjadikan masyarakat bisa memiliki pola pikir, sikap, dan terampil menolak penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba jenis apapun.
    Kepala BNN Kota Mojokerto AKBP Suharsi berharap dengan adanya penyuluhan ini, upaya pencegahan dan pemberantasan Narkoba bisa disampaikan secara masif melalui dakwah kepada masyarakat.
    “Melalui Rakerda ini, diharapkan upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba bisa disampaikan secara masif melalui dakwah kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Mojokerto. Sehingga masyarakat bisa lebih peduli lagi akan bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.” Tutur Suharsi.
    Selain Kepala BNN Kota Mojokerto, hadir pula dalam acara yang diikuti oleh 86 orang Pengurus dan Anggota MUI Kabupaten Mojokerto. 
    Selanjutnya tamu undangan yang hadir diantaranya Asisten I Pemerintah Kabupaten Mojokerto, Kasat Intel Polresta Mojokerto, Dandim 0815 Mojokerto, Kepala RSUD Mojosari, General Manager PT. Ajinomoto Indonesia, Ketua Umum MUI Kabupaten Mojokerto beserta pengurus serta beberapa kelompok Organisasi Masyarakat.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini