-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Keluar Dari SPBU Miagan, Mobil Carry Ludes Terbakar

    14 November 2020, 1:15:00 PM WIB Last Updated 2020-11-14T06:15:19Z

    Sebuah mobil Suzuki Carry hangus terbakar tak lama setelah mengisi BBM di SPBU Miagan, Kecamatan Mojoagung, Jumat (13/11) siang. Selain itu, api juga sempat merembet ke bangunan warung kopi pinggir jalan.
    Peristiwa kebakaran yang terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, bermula saat mobil yang dikemudikan seorang pria dan belum diketahui identitasnya baru selesai mengisi BBM dan keluar dari SPBU mengarah ke timur. Namun, baru saja keluar beberapa meter mobil Suzuki Carry nopol AG 1586 EI, tiba-tiba mengeluarkan percikan api dari bagian bawah mesin.
    "Tadi saya taunya sopir langsung meloncat ke luar mobil dan sempat terjatuh, setelah itu mobilnya dibiarkan berjalan sendiri sampai menabrak warung saya," kata Amin Wahyudi, pemilik warung kopi.
    Melihat mobil melaju kewarungnya dengan kobaran api, Amin langsung melarikan diri dari dalam warung. Mobil yang melaju tanpa pengemudi itu, akhirnya berhenti usai menabrak tiang telepon dan warung.
    "Untuk selanjutnya saya tidak tau, karena langsung lari keluar dan tidak sempat menyelamatkan dagangan saya didalam. Api malah semakin membesar dan membakar mobil serta warung saya," imbuhnya.
    Selang beberapa menit, mobil PMK Mojoagung tiba di lokasi kebakaran, dan sejumlah petugas langsung memadamkan kobaran api. Api, baru berhasil dipadamkan sekitar 30 menit kemudian. Akibat kejadian itu, mobil Carry hangus total dan hanya menyisakan kerangka saja. 
    "Warung bagian depan samping timur yang terbakar, semuanya hangus terbakar karena banyak yang tidak sempat saya selamatkan," pungkas Amin Wahyudi.
    Sementara, Kapolsek Mojoagung, Kompol Paidi menjelaskan, jika peristiwa terbakarnya mobil yang tidak jauh dari lokasi SPBU Miagan itu diduga akibat korsleting listrik dari bagian mesin mobil.
    "Dugaan sementara akibat korsleting dari bagian mesin. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, baik pemilik warung maupun sopir yang dirawat di Puskesmas, selamat," terang Kompol Paidi. (Jang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini