-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sunrise Mall Mojokerto Ajak Pengunjung Kenang Pahlawan

    14 November 2020, 1:12:00 PM WIB Last Updated 2020-11-14T06:12:29Z

    Mobil dan motor klasik ditontonkan di Grand Atrium Sunrise Mall Kota Mojokerto dalam peringatan Hari Pahlawan, dengan bertajuk "Pahlawanku Semangatku". Pameran kendaraan klasik ini bakal dipertontonkan dari hari Jumat 13 hingga 15 November 2020 mendatang. 
    Komunitas yang tergabung di Wilis Mojokerto Club (WMC) ini menyuguhkan Mobil Jeep Tempoe doeloe dan komunitas Bikers Brotherhood dengan motornya yang terlihat klasik. Menurut Drs. Ghozali, MSi, Ketua WMC jika event ini pertama kali jeep masuk mall. '' Ini adalah semangat untuk mengenang jasa para pahlawan dan sangat pas berkaitan dengan Hari Pahlawan,'' tandasnya. 
    Sementara itu, Chief Marketing Sunrise Mall, Andiyanto Vino sangat mengapresiasi dengan kegiatan yang dilakukan komunitas WMC, dengan adanya, Jeep masuk mall bisa memberikan  aura yang berbeda di Sunrise Mall. Dengan mengusung tema Pahlawanku Semangatku, kegiatan yang dilakukan WMC ini bisa memberikan pengetahuan yang baru dan mengedukasi pengunjung mall.
    ''Pihak managemen sangat senang dengan acara ini. Selain bisa meningkatkan perekonomian saat musim pandemi, juga bisa memberikan edukasi mengenai salah satu mobil klasik waktu jaman dulu, khususnya Jeep hingga motor,'' terangnya. Selain itu, ada beberapa kegiatan mulai kegiatan kemanusiaan dan kesenian.''Selama beberapa hari kedepan, ada parade jeep, fashion show, lomba tari, donor darah hingga donasi selfie,'' ujarnya. (Rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini