-->

Kapolres Mojokerto Silahturahmi Ketua MUI dan Ulama

26 November 2020, 9:57:00 PM WIB Last Updated 2020-11-26T14:57:57Z

Menjelang Pilkada serentak 2020 yang akan di gelar 9 desember mendatang, Kapolres Mojokerto silahturahmi ke  tokoh agama Mojokerto di kediaman Ketua MUI Kabupaten Mojokerto KH. Kholil Arpapi, Desa Gayaman Kecamatan Bangsal, yang juga dihadiri, Ketua LDII Kab. Mojokerto Drs HM Yohan Abdillah SH, Ketua Dewan Masjid Kab. Mojokerto H. Nur Rahmad dan Dewan MUI, ulama dan kyai lainya,  Kamis, (26/11)
Kapolres AKBP Dony Alexander mengatakan, dalam rangka antisipasi bahaya narkoba dan covid - 19 serta mensukseskan Pilkada tahun 2020 yang aman, damai dan sejuk di wilayah hukum Polres Mojokerto, “silaturahmi ini adalah untuk membicarakan beberapa hal yang nantinya kita akan lakukan bersama sama yaitu kegiatan yang sifatnya skup nasional tanggal 9 Des 2020 pesta demokrasi serentak, pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Mojokerto semoga berjalan lancar,aman damai dan sejuk,” terang Kapolres.
Masih kata Kapolres, menjamin pelaksanaan pesta demokrasi bisa berjalan aman, Protokol kesehatan tetap kita terapkan di TPS - TPS dan Pengamanan akan kita lakukan secara ekstra, pembatasan jarak masyarakat dengan petugas di KPU khususnya di TPS dan telah disimulasikan. ”Pengaman akan kita lakukan secara ekstra,tetap protocol kesehatan dan pengamanan di TPS,” tambahnya.
Harapanya adalah semua pihak dapat membantu menyiarkan pesan kamtibmas tersebut pada saat sholat jum'at berjamaah, dengan di dampingi Bhabinkamtibmas sebagai salah satu peran aktif polri di tengah - tengah masyarakat sehingga bisa menjalin ukhuwah dengan masyarakat.
Jika hal tersebut dapat kita lakukan bersama-sama, harapanya nanti pada gelaran 9 Desember 2020 setiap warga masyarakat yang mempunyai hak pilih bisa menyalurkan suaranya dengan aman dan nyaman, tidak ada lagi yang golput. Polri dalam hal ini sudah jelas Netral di dalam pesta demokarasi tugas kita cuma mengamankan, kita turun bersama sama untuk menciptakan situasi Kab. Mojokerto yang aman kondusif
Setiap suara adalah pertaruhan untuk masa depan Kabupaten Mojokerto yang lebih baik untuk periode lima tahun kedepan. ” jangan sampai ada kelompok kelompok yang tidak bertanggung jawab serta penyebaran isu - isu yang mengganggu keamanan dan ketertiban Kabupaten Mojokerto,gunakan hak suara anda untuk kemajuan Kabupaten Mojokerto lima tahun kedepan,” pungkasnya.(rey/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini