-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ini Kronologi saat Pesepeda Ditabrak Mega Pro hingga Terpental di Mojoagung

    22 November 2020, 11:23:00 AM WIB Last Updated 2020-11-22T04:23:53Z

    Sepeda motor Honda Megapro menabrak pesepeda angin di Jalan Raya Dusun Ngrowo, Desa Gambiran, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Sabtu (21/11) sekitar pukul 18.00 WIB.
    Akibat kejadian tersebut, pesepeda angin yang ditabrak pengendara sepeda motor dari arah belakang langsung terpental dan terkapar di pinggir jalan dalam keadaan tidak sadarkan diri. "Saya taunya tadi yang naik sepeda onthel sudah tergeletak disini dalam keadaan tidak sadar (pingsan), terus sama warga dibawa ke Puskesmas Miagan Mojoagung," kata Wahyudianto, salah satu saksi mata.
    Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman menjelaskan, kecelakan bermula saat M Faisal Bahruddin (22) pemuda asal Wonoayu, Desa Dukuhmojo, Kecamatan Mojoagung, yang mengendarai sepeda motor Honda Megapro nopol S 4806 NC, berjalan dari arah barat ketimur kurang memperhatikan arus lalu lintas depan.
    Sehingga, Faisal tidak menyadari jika ada sepeda angin yang dikayuh Ahmad Arifudin (18) asal Kalibening, Desa Tanggalrejo, Mojoagung, yang melaju searah didepannya, dari barat kearah timur. Alhasil, motor langsung menabrak bagian belakang sepeda angin hingga Arifudin terjatuh dan alami luka serius.
    "Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun pesepeda angin alami luka Cidera Otak Ringan dirawat di Puskesmas Mojoagung dan dirujuk ke RS Dian Husada Mojokerto. Sedangkan untuk pengendara motor tidak mengalami luka," terang Iptu Sulaiman.
    Lebih lanjut Sulaiman menerangkan, untuk penyebab kecelakan, diduga karena pengendara sepeda motor pada saat berkendara kurang memperhatikan arus lalu lintas depan. Dan kendaraan yang terlibat kecelakan, sudah dievakuasi dari tempat kejadian.
    "Sepeda motor sudah kita amankan di Satalntas Polres Jombang, sebagai barang bukti dan untuk proses penyidikan lebih lanjut," pungkas Iptu Sulaiman.(JANG)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini