-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Terseret hingga 500 meteran, Pengendara Bentor Tewas Disasar Truk

    01 Oktober 2020, 6:40:00 PM WIB Last Updated 2020-10-01T11:40:48Z

    Seorang pengendara bentor (becak motor) tertabrak kendaraan truk Fuso di Jalan Raya Desa Keplaksari, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Kamis (1/10) sore. Akibatnya, pengendara bentor alami luka berat dan meninggal di TKP.
    Menurut Faisal, saksi mata menjelaskan, kecelakaan berawal saat truk Fuso nopol L 8212 UA, berjalan dari arah barat ke timur. Begitu tiba dilokasi kejadian, truk menabrak pengendara bentor yang berjalan searah didepannya.
    Akibatnya, bentor tersebut terseret kendaraan Fuso cukup jauh hingga melewati Traffic Light.
    Sedangkan korban yang belum diketahui identitasnya, tergeletak ditengah jalan dengan luka parah pada bagian perut dan kepala.
    "Saya taunya truk dan bentor sama-sama dari arah barat, terus kendaraan truk menabrak bentor. Tadi bentor sempat terseret truk, sekitar 500 meter. Kalau korban tergeletak di dekat lokasi kejadian dan dalam keadaan meninggal," kata Fajar.
    Sedangkan pengemudi truk, yang diketahui bernama Bambang Mulyanto (67) warga Gubeng, Kota Surabaya, selamat dalam kejadian itu dan tidak mengalami luka.
    Hingga berita ini diturunkan, insiden kecelakaan tersebut masih dalam penanganan pihak kepolisian dari Unit Laka Satlantas Polres Jombang. Oleh petugas, korban meninggal langsung dibawa ke RSUD Jombang menggunakan kendaraan kepolisian. (JANG)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini