-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pecah Ban, Mercedes Benz Serempet Mobilio Dan Tabrak Becak

    20 Oktober 2020, 5:14:00 PM WIB Last Updated 2020-10-20T10:14:30Z

    Dua mobil dan satu becak mesin terlibat kecelakan di Jalan Raya Dusun Manisrenggo, Desa Gondangmanis, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang, Selasa (20/10) pagi. Akibatnya, pengendara becak mesin yang belum diketahui identitasnya tewas di lokasi kejadian.
    Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, peristiwa kecelakan yang terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, bermula saat mobil Mercedes Benz nopol AG 1187 BO, yang dikemudikan Oepojo Sardjono (77) warga Perum Persada Asri E2, Desa Balowerti, Kediri berjalan dari arah barat ke timur.
    Naas, pada saat mendahului kanan mobil Mercedes Benz mengalami pecah ban, sehingga menyerempet mobil Honda Mobilio nopol B 1976 CKW, dikemudikan Hariaji (44) warga Muhajirin, Bukitdamai, Kecamatan Maluk, Kabupaten Subawa, yang berjalan searah didepannya.
    Tidak berhenti sampai disitu, mobil Mercedes Benz yang sudah lepas kendali, berputar arah dan menabrak becak mesin yang berjalan dari arah barat ketimur. Akibat kerasnya benturan, pengendara becak mesin yang tidak membawa identitasitu, terpental hingga terkapar di jalan dan meninggal dunia di lokasi kejadian.
    "Pengendara becak mesin meninggal di TKP, dan belum ketahui identitasnya, kita masih menunggu petugas Ident. Untuk kedua pengemudi mobil selamat dan tidak alami luka," kata Iptu Sulaiman.
    Lebih lanjut, Sulaiman menjelaskan, faktor yang mempengaruhi kecelakaan diduga pada pengemudi mobil Mercedes Benz, kurang menguasai kemudi saat pecah ban. Sementara insiden tersebut, ditangani langsung Unit Laka Satlantas Polres Jombang.
    "Becak mesin dan dua mobil yang terlibat kecelakan beserta kedua pengemudinya kita amankan di kantor Satlantas Polres Jombang, untuk dimintai keterangan lebih lanjut," pungkas Iptu Sulaiman. (JANG)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini