-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kejutan di HUT TNI, Kapolresta Bawa Tumpeng

    05 Oktober 2020, 12:38:00 PM WIB Last Updated 2020-10-05T05:38:43Z

    Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriyadi, SIK, MIK memberikan kejutan kepada Komando Rayon Militer (Korem) 082 CPYJ Mojokerto di hari Ulang Tahun TNI ke-75 tahun 2020. Kejutan di berikan Kapolresta Mojokerto ke Makorem 082 CPYJ pada hari ini Senin (05/10) pukul 08.00 wib.
    "Ini kami lakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 75, dengan tema Sinergi Untuk Negeri" papar AKBP Deddy Supriadi.
    Kapolresta Mojokerto didampingi Waka Polres Kompol Iwan Sebastian dan para Pejabat Utama (PJU) tiba di Makorem 082 CPYJ disambut langsung oleh Kasrem Letkol Inf Beny Sutrisno dan pejabat Utama Korem 082 CPYJ.
    Dengan membawa tumpeng dan kue ulang tahun, Kapolresta ucapkan Selamat ulang tahun kepada rekan TNI, semoga dengan bertambahnya usia, TNI semakin jaya, semakin kuat, semakin dicintai rakyat dan semakin meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri," tandasnya.
    Sementara itu, Kasrem 082 CPYJ Mojokerto Letkol Inf Beny Sutrisno sangat mengapresiasi kejutan peringatan HUT TNI ke - 75 dari Kapolresta Mojokerto, Semoga sinergi TNI/Polri  makin kuat.
    Terima kasih kepada Bpk Kapolres Mojokerto Kota atas Suprise, respon dan kepeduliannya membawa tumpeng dan kue ulang tahun ini dalam rangka HUT TNI ke-75 tahun 2020, ungkap Kasrem.
    Masih kata Kasrem, saya menyampaikan permohonan maaf kepada rekan-rekan dari Polres Mojokerto Kota karena seyogyanya Bpk Danrem  berkenan untuk menyambut kehadiran rekan-rekan sekalian tetapi tadi malam beliau ada perintah dari Kodam mendampingi Pangdam melaksanakan upacara virtual di Makodam V Brawijaya Surabaya.
    " Selamat ulang tahun TNI ke-75  tahun 2020 ini "DIRGAHAYU TNI BERSINERGI UNTUK NEGERI" ungkap Kapolresta Deddy Supriadi.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini