-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Suzuki Futura Terlibat Kecelakaan Tunggal di Tol JoMo, Empat Orang Luka Berat

    22 September 2020, 8:55:00 PM WIB Last Updated 2020-09-22T13:55:55Z

    Sebuah mobil Suzuki Futura berpenumpang delapan orang terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Raya Tol JoMo (Jombang - Mojokerto) KM 680.900 A, pada Selasa (22/9/2020) sore. Akibat kejadian tersebut, empat orang alami luka berat, dua orang luka ringan dan dua orang lainnya selamat.
    Keempat orang yang mengalami luka berat, yakni Jasuli (45) pengemudi mobil serta penumpangnya H Muri (65), Ahmad (40) dan Munir (40) dan yang alami luka ringan Ilyas (45), serta Robiah (38). Sementara dua orang yang selamat, M Tohir (23) dan Sumiati (44). Keseluruhannya merupakan warga Jakarta Barat.
    "Korban luka berat ada 4 orang, luka ringan 2 orang dan yang selamat 2 orang," kata  Zanuar Firmanto, Project Operational Manager PT AIS.
    Lanjut Zanuar, menurut keterangan Zasuli pengemudi mobil Suzuki Futura nopol A 1201 WZ, dirinya yang membawa tujuh penumpang melaju dari arah barat ke timur. Begitu tiba dilokasi kejadian, mobil alami pecah ban belakang sebelah kanan, sehingga pengemudi hilang kendali dan oleng ke kiri selanjutnya menabrak Guadril (bahu jalan) hingga doyong, terus oleng ke kanan.
    "Posisi akhir, kendaraan melintang di lajur 1 dan lajur 2 menghadap ke barat," terang Zanuar Firmanto.
    Sementara Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman menjelaskan, jika faktor yang mempengaruhi kecelakaan yang mengakibatkan korban luka tersebut, diduga pengemudi mobil tidak bisa mengendalikan kemudi saat kendaraannya mengalami pecah ban belakang kanan, hingga oleng dan menabrak Guadril sebelah kiri jalan.
    "Semua korban sudah dibawa ke RSUD Jombang, guna mendapatkan perawatan medis. Sedangkan kendaraan yang terlibat Kecelakaan sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang, sebagai barang bukti dan untuk penyidikan lebih lanjut," terang Iptu Sulaiman. (JANG)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini