-->

Sempat Hilang Dicuri, Kain Kafan Akhirnya Ditemukan Dalam Tas

21 September 2020, 4:31:00 PM WIB Last Updated 2020-09-21T09:31:07Z

Kain kafan yang sempat hilang dibawa pencuri di kuburan umum Dusun Sumberbeji, Desa Kesamben, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, akhirnya ditemukan. Namun, pelaku pencurian kain kafan yang dicuri dari makam Anis Purwaningsih (26), masih misterius.
Kepastian itu diterangkan oleh Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang AKP Hariyono, jika kain kafan jenazah almarhumah Anis Purwaningsih yang hilang tadi malam, sudah ditemukan sekira pukul 10.30 WIB di samping rumah Kustiyah (55), warga Sumberbeji. 
"Kain kafan yang dicuri dari kuburan tadi malam sudah ditemukan," kata Hariyono dalam pernyataan tertulisnya, Senin (21/9/2020).
Saat ditemukan, kain kafan tersebut dimasukkan ke dalam tas plastik warna hitam dan tas warna biru. Selain itu, didalam tas tersebut juga terdapat patung kuningan. 
"Barang tersebut sudah kami amankan, untuk penyidikan lebih lanjut," terang Hariyono.
Diberitakan sebelumnya, warga Dusun Sumberbeji digemparkan adanya pembongkaran kuburan oleh orang tak dikenal. Dalam menjalankan aksinya pelaku menggali kuburan menggunakan piring seng. Selanjutnya, pelaku mengambil sepotong kain kafan yang digunakan membungkus jenazah tersebut. (JANG)
Komentar

Tampilkan

Terkini