-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sebuah Warung Es Degan di Peterongan Ludes Terbakar

    25 September 2020, 6:11:00 PM WIB Last Updated 2020-09-25T11:11:39Z

    Sebuah warung tempat berjualan es degan (kelapa muda), yang berada di pinggir Jalan Raya Soekarno Hatta. Tepatnya di Dusun Babatan Pratama, Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jumat (25/9/2020) sore. Ludes terbakar, beruntung tidak ada korban dalam peristiwa itu.
    Pantauan dilokasi, selain membakar warung yang terbuat dari bambu dengan ukuran sekitar 3x3 meter itu, api juga membakar sejumlah pohon dan kabel listrik milik PLN yang berada tepat diatas warung, hingga meleleh.
    Adi Prasetyo, warga setempat menjelaskan, dirinya mengetahui terbakarnya warung es degan milik Cak Mad, warga Klagen, Desa Kepuhkembeng, Peterongan, Jombang, saat sedang melintas di dekat TKP. Ia melihat ada orang lari dari dekat warung.
    "Tadi ada orang gila disekitar warung, terus ada api dari dalam warung, dan orang gila itu lari. Diduga warung dibakar sama orang gila," kata Adi Prasetyo
    Selain membakar warung es degan hingga rata dengan tanah, api juga menyambar kabel listrik milik PLN yang berada diatasnya dan juga pepohonan. Beruntung saat kejadian kondisi warung dalam keadaan kosong, sehingga tidak menimbulkan korban jiwa maupun luka. 
    "Api membakar warung, terus menyambar kabel listrik dan juga pepohonan. Tadi didalam warung tidak ada orangnya, karena sudah tutup," terang Supriadi (40) warga setempat.
    Mendapatkan Laporan, Petugas Pemadam Kebakaran (PMK) dan BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Jombang, langsung meluncur ke lokasi kebakaran dengan menerjunkan satu unit kendaraan pemadam dan satu tangki mobil suplay. Tiba dilokasi, petugas langsung memadamkan kobaran api, dan kurang dari 30 menit api berhasil dipadamkan. (JANG)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini