-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Satlantas Polresta Mojokerto Himbau Protokol Kesehatan Lewat Lomba Mewarnai

    11 September 2020, 2:05:00 PM WIB Last Updated 2020-09-11T07:05:25Z

    Satlantas Polresta Mojokerto peringati ulang tahunnya yang ke-65 adakan lomba mewarnai tingkat taman kanak-kanak di Waduk Tanjungan desa Tanjungan Kemlagi, Jumat (11/9), dengan standar protokol kesehatan. 
    Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti SIK didampingi KBO Lantas Ipda Karen jika kegiatan lomba mewarnai ini untuk menumbuhkembangkan minat dan bakat sejak usia dini. Dan juga mensosialisasikan  protokol kesehatan kepada pengajar maupun anak didiknya. 
    " Dengan tema protokol kesehatan, cuci tangan, gun masker, jaga jarak dan makan makanan bergizi, kita berharap mampu mrnjaga kesehatan sejak dini dan mengantisipasi penularan virus dimasa pandemi ini," jelasnya. 
    Pada kesempatan itu juga, anggota Satlantas Polresta Mojokerto juga membagikan masker dan sosialisasi rambu lalu lintas. Juga kepada pemenang langsung diumumkan pada saat usai peserta mewarnai. Salah satu peserta mengutarakan sangat senang mengikuti lomba ini, karena selain belum masuk sekolah juga tak ada kegiatan selain daring.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini