-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Brak!!! Tiga Mobil Laka Beruntun di Tol Jomo

    12 September 2020, 2:02:00 PM WIB Last Updated 2020-09-12T07:02:14Z

    Kecelakaan beruntun yang melibatkan dua kendaraan truk dan satu minibus, terjadi di Jalan Tol Jombang-Mojokerto (Jomo). Tepatnya di Desa Kendalsari, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Sabtu (12/9) pagi. 
    Akibat kecelakaan tersebut, satu orang alami luka dan harus menjalani perawatan di Rumah Sakit RA Basuni Mojokerto. Dari data yang berhasil dihimpun, korban luka diketahui bernama Mulyadi (37) sopir truk boks nopol B 9533 QV, asal Karawaci, Tanggerang.
    Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman menjelaskan, dari keterangan sejumlah saksi mata, kecelakaan bermula saat kendaraan truk Isuzu boks yang dikemudikan Mulyadi, melaju dari arah barat ke timur (Jombang-Surabaya). Begitu sampai lokasi kejadian tepatnya di KM 699.800 jalur A, sopir diduga kelelahan dan ngantuk saat mengemudi.
    Sehingga, kendaraan truk boks menabrak bagian belakang truk yang tidak diketahui nopolnya, sehingga oleng dan menabrak Guardrail dan terguling melintang ditengah jalan. Naas, dari arah belakang melaju kencang mobil Toyota Rush nopol N 1362 CA, yang berjalan searah. Karena jarak sudah terlalu dekat, mobil Rush pun menabrak truk bok yang melintang hingga ringsek.
    "Sopir truk boks alami luka dan harus dilarikan ke RS RS Basuni Mojokerto. Sedangkan Stefanus Dwi Putra (32) sopir Toyota Rush asal Jl Batujajar, Desa Penanggungan, Kecamatan Klojen, Kota Malang, mengalami luka lecet," kata Iptu Sulaiman.
    Anggota kepolisian dari Satlantas Polres Jombang, yang menangani peristiwa kecelakaan itu, segera mengevakuasi truk boks yang melintang di jalan dan mobil Rush yang ringsek dari lokasi kejadian.
    "Truk boks dan mobil Rush sudah kita evakuasi ke Satlantas Polres Jombang, untuk dijadikan barang bukti dan penyidikan lebih lanjut," pungkas Iptu Sulaiman. (Jang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini