-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemuda Trowulan Dihajar Massa Usai Jambret HP di Mojoagung

    06 September 2020, 2:27:00 PM WIB Last Updated 2020-09-06T07:27:23Z

    Pemuda nekat menjambret Handphone (HP) milik pengendara sepeda motor di perempatan Jalan Raya Bypass, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Minggu (6/9) pagi. Pelaku yang sempat melarikan diri, berhasil ditangkap warga dan babak belur dihajar massa.
    Beruntung, pelaku dapat diselamatkan oleh petugas kepolisian Polsek Mojoagung, yang datang ke TKP. Namun, pelaku yang diketahui bernama Isyanto (37) kuli bangunan asal Desa Semanding, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto itu, harus menjalani perawatan intensif di Puskesmas Miagan, Mojoagung, akibat alami luka cukup parah.
    Menurut Rahma Laelani Alea Putri, 14, (korban) warga Medanbakti, Sumobito, Jombang, menjelaskan, saat kejadian dirinya sedang mengendarai sepeda motor Honda Vario yang belum diketahui nopolnya, melaju dari arah utara bermaksud ke rumah temannya. 
    Naas begitu sampai lokasi kejadian, korban yang tidak menyadari sedang dibuntuti pelaku yang mengendarai Honda Vario nopol S 6460 ZQ, tiba-tiba HP miliknya yang tersimpan di dasbord depan sepeda di ambil pelaku. Korban yang terkejut, langsung berteriak dan mengejarnya.
    "Tadi pelaku langsung saya kejar sampai jauh bersama warga yang mendengar teriakan saya.  Terus pelaku terjatuh dan ditangkap warga. Yang diambil tadi HP saya," kata Fatma.
    Warga yang sudah geram, langsung menghajar pelaku hingga babak belur, bahkan sepeda motor pelaku pun menjadi sasaran amarah warga hingga hancur. Sedangkan pelaku yang behasil diselamatkan anggota kepolisian, langsung dibawa ke Puskesmas Miagan, Mojoagung, untuk menjalani perawatan medis.
    Usai menjalani perawatan, pelaku yang tertangkap di Desa Betek, Kecamatan Mojoagung, Jombang, beserta sepeda motornya yang ringsek dibawa ke Mapolsek Mojoagung, untuk dilakukan penyidikan. (JANG)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini