-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Catat! Tiga Hari Jalur Utama Kota Mojokerto Disemprot Disinfektan

    10 Agustus 2020, 1:48:00 PM WIB Last Updated 2020-08-10T06:48:34Z

    Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi, SIK, MIK bersama Forkopimda Kota Mojokerto semprotkan disinfektan secara massal, antisipasi penyebaran Covid-19 di jalur utama dalam Kota Mojokerto dengan mobil Gunner PMI, mobil AWC dan mobil Penyemprot Kodim, Senin (10/8). Jalur utama yang dilalui yakni Jalan Majapahit, Jalan Gajahmada, Jalan A Yani dan penyemprotan bakal dilakukan selama 3 hari, Hari Senin, Selasa dan Rabu. 
    Kegiatan yang dipimpin langsung Walikota Mojokerto Ika Puspitasari yang juga Ketu PMI Kota Mojokerto, yakni apel sebelum penyemprotan. Dalam pidatonya mengatakan Ucapan terima kasih dari beberapa Lintas sektoral atas sinergitasnya dalam melakukan kegiatan penyemprotan ini. Kegiatan penyemprotan ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan Satgas Gugus Tugas Penanganan percepatan Covid-19 Kota Mojokerto bekerja sama dengan PMI Kota Mojokerto.
    " Perlu kita ketahui perkembangan penyebaran Covid-19 di Kota Mojokerto terus mengalami menambahan, untuk mengantisipasi dan menekan jumlah sebaran, kita akan lakukan penyemprotan bersama-sama di jalan utama dalam Kota. Dan ucapan terima kasih kepada Bpk Edy Perwinarto Sekretaris PMI Propinsi Jawa Timur yang telah ikut berpartisipasi aktif dalam penyemprotan desinfektan di Kota Mojokerto dengan sarana Mobil Gunner, semoga dengan penyemprotan ini dapat menurunkan jumlah sebaran dan mencegah penyebaran covid-19 di Kota Mojokerto, " jelasnya.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini