-->

Sunrise Mall Bakal Manjakan Pecinta Flora

10 Juli 2020, 12:45:00 PM WIB Last Updated 2020-07-10T05:45:23Z

Bagi pecinta flora bakal dimanjakan dengan tontonan berbagai macam jenis bunga dan sejenisnya. Pasalnya, Sunrise Mall bakal menggelar event Pameran Flora di Alfresco Sunrise Mall jalan Benteng Pancasila Kota Mojokerto. Acara bakal digelar dari tanggal 6 hingga 9 Agustus 2020 mendatang.
Menurut Andiyanto Vino, Chief Marketing Sunrise Mall sebagai penyelenggara Pameran Flora menjelaskan kepada Lintasmojo.com diikuti pecinta dan komunitas flora di Mojokerto Raya.
" Pameran ini bakal banyak pengunjung pecinta flora, juga dipastikan kolektor-kolektor flora bakal hadir. Kita masih membuka kesempatan untuk ikut pameran bagi para pecinta flora," jelasnya saat ditemui, Jumat (10/7). Berbagai jenis flora yang meramaikan pameran itu di antaranya bunga taman, kaktus, bonsai hingga berbagai jenis anggrek dan juga tanaman hidroponik.
" Dan tak lupa bagi pengunjung juga diwajibkan disiplin protokol kesehatan. Wajib pakai masker saat berkunjung dan mencuci tangan sebelum masuk tempat area Pameran Flora. Kita sudah sediakan tempat cuci tangan dan handsanitizer," Tambah Vino.(rey/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini