-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gelar Seni Live Streaming ala BNN kota untuk Kampanyekan Anti Narkoba

    07 Juli 2020, 10:06:00 PM WIB Last Updated 2020-07-07T23:36:13Z

    Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Mojokerto menggelar Pagelaran Seni, tak lain rangkaian peringatan Hari Anti Narkotika Nasional (HANI) 2020, di Kantor BNN Kota Mojokerto Jalan Surodinawan, Kota Mojokerto. Selasa (7/7).
    Dengan tema “Sadar, Sehat, Produktif, dan Bahagia” sebagai puncak acara peringatan HANI 2020 yang digelar BNN Kota Mojokerto. Acara ini menampilkan kesenian daerah wayang Beber Panji Cemeng Dalang Ni Mijil Pramesti dengan lakon Pasar Kumandang  dan lawakan Cak Memet Cs.
    Dan saat pandemi covid-19, Pagelaran tersebut secara live streaming dan disiarkan langsung melalui You Tube BNN Kota Mojokerto dan dilakukakan secara virtual melalui aplikasi Zoom yang diiukti oleh generasi Millenial Anti Narokaba Kota Mojokerto.
    Kepala BNN Kota Mojokerto, AKBP Suharsi, di kesempatan ini untuk
    memaknai HANI, pihaknya mengajak masyarakat khususnya generasi penerus bangsa untuk menjauhi Narkotika (Narkoba, Psikotropika, dan Adiktif).
    " Pesan yang disampaikan dari pagelaran seni ini lanjut Suharsih, ialah mengajak masyarakat untuk menjaga diri bebas dari Narkotika. Sehingga, masyarakat khususnya generasi muda bisa menjalani aktivitas sehari-hari bisa berjalan dengan keadaan jiwa yang sehat dan produktif, " ungkap AKBP Suharsih.(rey/lintasmojo)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini