-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga Dusun Ngogri Semprot Disinfektan Secara Mandiri

    14 Juni 2020, 10:37:00 PM WIB Last Updated 2020-06-14T15:37:13Z

    Patut diacungi jempol, warga Dusun Ngogri RT 02/RW01 Desa Kedungsari  Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto. Sedikitnya 48 rumah dan 1 rumah positif covid-19 disemprot disinfektan. Kegiatan yang diikuti ketua Rw setempat dan relawan RETANA, Minggu (14/6).
    Kegiatan penyemprotan tak menunggu dari pihak manapun, aksi kepedulian warga untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona dilakukan secara mandiri. Hal itu dikatakan Ketua RW Mulyono, jika pihaknya langsung reaksi cepat m,enggelar penyemprotan.  ” Kita Antisipasi penyebaran virus corona, mengingat salah satu warga kami sudah terkonfirmasi positif virus corona,” jelasnya.
    Sementara itu, Relawan RETANA, Rony menambahkan jika pihaknya bersama warga lainnya menjaga pintu masuk dan menjaga rumah yang terkonfirmasi. Hingga kegiatan ini usai, tak ada pihak kelurahan yang “bergerak”.  ” Kita lakukan secara mandiri bersama warga terkait penyemprotan di rumah-rumah warga dan rumah terkonfirmasi positif virus corona,” Tambah Rony yang juga warga Dusun Ngogri.(rey/lintasmojo)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini