-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kenalkan Pelindung Diri sejak Dini, Polsek dan Pemerintah Desa Cegah Covid-19

    15 Juni 2020, 2:13:00 PM WIB Last Updated 2020-06-15T07:13:57Z

    Edukasi perlindungan diri dan pencegahan penyebaran virus corona getol dilakukan Polsek Sooko Polres Mojokerto, baik kepada masyarakat juga didunia pendidikan. Salah satunya di TPQ Al Hikmah Dusun Wringinrejo RT. 003/RW.001 Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto.
    Pemakaian perlindung diri yakni Face Shield bagi yang belajar mengaji menjadi salah satu langkah pencegahan. 150 murid yang belajar di Al Hikmah terbagi dua kelas, yakni pagi dan sore.
    Achmadyadi

    Menurut Ketua TPQ AL-HIKMAH Achmadyadi,60, mengatakan jika pihaknya mengajarkan sejak dini perlindungan diri terhadap virus corona selama pandemi ini. " Kita juga anjurkan mereka dari rumah maupun dari sini selalu menggunakan masker. Agar tetap bebas dari penularan," jelasnya.

    Aipda Wempi Yudianto
    Sementara itu, Kapolsek Sooko, AKP Amat melalui Babhinkantibmas Desa Wringinrejo Aipda Wempi yudianto, jika pihaknya selalu mengutakaman kesehatan bagi warganya, khususnya di wilayah hukum Polsek Sooko." Bersama pemerintah desa kita terus bergerak bersama untuk pencegahan penyebaran Virus Corona," jelasnya.(rey/lintasmojo)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini