-->

AKP Fitria Wijayanti SIK Kasatlantas Baru di Polresta Mojokerto

13 Juni 2020, 11:41:00 AM WIB Last Updated 2020-06-13T04:41:34Z

Sertijab Kasatlantas lama AKP Marita Dyah Anggraini SIK yang berpindah tugas di Polres Nganjuk sebagai kasatlantas, kepada Kasatlantas yang baru AKP Fitria Wijayanti SIK dari  kanitlantas polsek tegalsari polrestabes surabaya di Aula Mapolresta Mojokerto, dipimpin langsung Kapolresta Mojokerto, AKBP Bogiek Sugiyarto SH SIK MH, di Aula Wira Pratama, Sabtu (13/6).
Dalam sambutannya, pergantian di pucuk pimpinan Satlantas Polresta Mojokerto adalah sebagai penyegaran dan sudah menjadi agenda rutin untuk ke jenjang berikutnya.
" Saya berterima kasih kepada kasatlantas AKP Marita Dyah Anggraini SIK selama bertugas di Polresta Mojokerto sangat bagus dan semoga ditempat baru bisa lebih bagus dalam melayani masyarakat. Dan kepada kasatlantas yang baru AKP Fitria Wijayanti SIK agar bisa menyesuaikan dan langsung melayani masyarakat, "jelas AKBP Bogiek.
Terpisah, Kasatlantas AKP Marita Dyah Anggraini SIK mengatakan selama menjabat di Polresta Mojokerto banyak dukungan dari berbagai pihak pimpinan hingga teman media dan semua pengalaman sebagai pelajaran untuk menjadi lebih baik.
" Saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah membantu saat saya pimpin lantas di Polresta Mojokerto. Dan tak akan pernah saya lupakan pengalaman yang sangat berharga ini," tambah AKP Marita yang menjabat Kasatlantas baru di Nganjuk ini.(rey/lintasmojo)




AKP Fitria Wijayanti (kiri) dan AKP Marita Dyah Anggraini (kanan)

Komentar

Tampilkan

Terkini