-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kelulusan SMP, Pihak Sekolah Antar ke Rumah Siswa

    06 Juni 2020, 6:40:00 PM WIB Last Updated 2020-06-06T11:40:14Z

    Kelulusan SMP dan Se-derajat di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Mojokerto dengan sistem datangi siswa di tiap rumah menjadi salah satu antisipasi penyebaran Virus Corona yang dilakukan secara prosedur kesehatan. Seperti salah satunya Sekolah Menengah Pendidikan (SMP) Katolik Santo Yusup, Sabtu (6/6).
    Tak seperti kelulusan tahun tahun sebelumnya, itu dirasakan Gabriel Dean Saputra, murid SMP Katolik Santo Yusup. Pagi ini tiga guru yang mendatangi rumahnya untuk memberikan rapot atau nilai selama belajar kepada wali murid.
    Salah satu guru, Vivin mengatakan dengan memberikan nilai atau rapit kelulusan kepada wali murid sesuai anjuran pemerintah agar dilakukan datang langsung ke murid.
    " Ini untuk mengantisipasi penyebaran virus corona dan bisa saling mengenal lebih dekt antara pihak sekolah maupun wali murid. Dan tentunya kita sesuai prosedur kegiatan," jelas vivin.
    Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Mojokerto Amin Wachid mengatakan secara sederhana selama pandemi kita anjurkan pihak sekolah untuk kelulusan diserahkan langsung kepada wali murid.
    " Dari kemarin serentak kelulusan kita sampaikan kepada wali murid dan Prosedur kesehatan yang kita utamakan, guru yang datangi muridnya wajib menggunakan masker, bawa handsanitizer," jelas Amin.(rey/lintasmojo)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini