-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Anggota Polresta Mojokerto Jalani Rapid Test

    06 Juni 2020, 6:44:00 PM WIB Last Updated 2020-06-06T11:44:06Z

    Polresta Mojokerto lakukan pemeriksaan Rapid Test terhadap seluruh anggota, sebagai upaya pencegahan dan peningkatan kewaspadaan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona.
    Pemeriksaan  Rapid Test dilakukan tiga tahap dan tiap tahap diikuti 50 Anggota, yakni tahap pertama pada Jum’at (5/6), tahap kedua hari ini, Sabtu (6/6) dan tahap ketiga pada Senin (8/6), di Kantor Labkesda Kota Mojokerto Jln HOS Cokroaminoto Kota Mojokerto.
    Kapolresta Mojokerto AKBP Bogiek Sugiyarto, SH, SIK, MH mengatakan Rapit Test atau pemeriksaan kesehatan ini dimaksudkan untuk mendeteksi dan antisipasi penyebaran virus Covid-19 di lingkungan Polresta Mojokerto. Kita semua ingin terbebas dari Virus Corona, baik petugas, keluarga  maupun masyarakat yang setiap hari beraktifitas di lingkungan Polresta ini.
     " Bahwa menghadapi virus Corona yang menjadi pandemi dunia diperlukan upaya gotong royong, sinergitas dan strategi dari semua pihak, jangan Panik, tapi tetaplah waspada, jaga imun tubuh dengan kengkonsumsi makanan Bergizi," jelas AKBP Bogiek.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini