• Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Mobil Oleng, Tabrak Motor dan Masuk Parit

    05 Juni 2020, 9:59:00 PM WIB Last Updated 2020-06-05T14:59:50Z

    Akibat mobil Daihatsu Taruna dengan nopol B 2452 NI yang dikendarai Mukafid asal Kelurahan Kadipaten Kecamatan Babadan Ponorogo hilang kendali, saat hendak mendahului motor Beat bernopol L 3230 UI yang dikendarai Sartono yang berboncengan dengan Rukiyati, warga Tuban. Akibatnya bersinggungan dan menabrak Gapura PPST Trowulan Kabupaten Mojokerto, Jumat (5/6). 
    Menurut Kanit laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda J Wihandoko mengatakan Kedua kendaraan berjalan searah dari barat ke timur dari Jombang ke Surabaya dengan motor berada didepan lajur kiri, dan kendaraan Taruna B2452NI dibelakang lajur kanan, sampai TKP laka lantas pada saat kendaraan Taruna mendahului kendaraan  motor dari sisi sebelah kanan tiba tiba hilang kendali hingga oleng kiri dan mengakibatkan bersinggungan menabrak gapuran PPST.
    ” Pengemudi motor dan yang dibonceng mengalami luka ringan dalam kejadian tersebut. Dan dilarikan ke RS Dian Husada Sooko Kabupaten Mojokerto. Dan melihat kondisi masuk parit usai menabrak baliho, petugas gunakan alat berat,” terangnya.(rey/lintasmojo)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini