-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mobil Jimpitan Beras Polres Mojokerto Bagi Warga yang Terdampak

    13 Juni 2020, 8:27:00 AM WIB Last Updated 2020-06-13T01:27:59Z

    Polres Mojokerto membuat mobil jimpitan beras kapasitas 700 kilogram, personil akan keliling pelosok desa menerima dan menyalurkan beras pada mereka yang terdampak pandemi covid-19.  Menurut Kapolres Mojokerto, Kapolres Mojokerto AKBP Feby DP Hutagalung, dengan mobil ini, masyarakat diajak langsung ikut ambil peran terkait permasalahan sosial dan ekomomi warga yang terdampak.
    ’’Mobil jimpitan beras ini berangkat atas asas kemanusiaan gotong royong dalam penanagan pandemi covid-19 sekarang ini,’’ ungkap Kapolres Mojokerto AKBP Feby DP Hutagalung, kemarin kepada Lintasmojo.com, Kamis (11/6).
    Bantuan ini selanjutnya bisa terdistribusikan secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan selama pandemi Covid - 19. Mobil jimpitan ini beroperasi keliling ke desa-desa di 14 Kecamatan yang menjadi wilayah hukumnya. Feby menambahkan, pendistribusian sengaja dilakukan anggotanya secara langsung agar tepat sasaran, dan disalurkan secara bergantian dari satu wilayah ke wilayah lain.
    Dalam penerimaan dan pendistribusian ini Feby menegskan memperketat protokol kesehatan. ’’Warga penerima bantuan mobil kemanusiaan wajib menggunakan masker saat mengambil bantuan. Kita bastai maksimal 5 kilo tiap kartu keluarga,’’ tandasnya.(rey/lintasmojo)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini