-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Trowulan Bakal Tindak Tegas Balap Liar

    04 Mei 2020, 1:28:00 AM WIB Last Updated 2020-05-03T18:28:50Z

    Kapolsek Trowulan Polres Mojokerto, Kompol Subiyanto getol lakukan patroli diwilayah hukumnya. Banyaknya laporan dari masyarakat, terkait ajang balap liar. Pihaknya langsung gelar operasi Seperti penertiban dan penindakan balap liar di jalan Raya Desa Jambuwok hingga Desa Domas, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (1/5).
    Menurut Kapolsek Trowulan, Kompol Subiyanto, dengan kondisi wabah Virus Corona dan Bulan Ramadan, Pihaknya tak akan main-main dengan kegiatan yang sangat merugikan masyarakat. Balap liar menjadi atensi dan bakal kita operasi rutin. ” Dibeberapa wilayah di Kecamatan Trowulan, sering dijadikan temoat untuk ajang balap liar. Kita akan tindak tegas yang kedapatan ikut maupun hanya nonton saja balap lair tersebut,” Jelasnya.
    Apabila balap liar masih ada, kita bakal minta bantuan Polres Mojokerto untuk melakukan penertiban maupun operasi dengant tingkat skala besar. Masyarakat sudah terpuruk akan pandemic covid-19 ini. ” Kita terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Dan jika ada yang mengetahui ada balap liar laporkan, kita akan langsung menindaklanjuti laporan tersebut,” jelasnya kepada Lintasmojo.com.
    Masih kata Kompol Subiyanto, Saat giat patroli masih banyak masyarakat dan anak muda bergerombol disepanjang jalan Domas hingga Jambuwok. Pihaknya menghimbau untuk membubarkan diri dan dianjukan kembali ke rumah guna menghindari penyebaran virus covid 19.
    “ Kita juga melakukan penyekatan di depan balai Desa jambuwok hingga domas dan selanjutnya  Hunting dan pembubaran disepanjang Jambuwok hingga Domas dengan sasaran, sekelompok pemuda/mudi yang sedang bergerombol diwarung atau pinggir jalan,” pungkasnya.(rey/lintasmojo)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini