-->

Polsek Kutorejo Dirikan "Dapur Sahur" Selama Ramadan

12 Mei 2020, 7:59:00 AM WIB Last Updated 2020-05-12T00:59:03Z


Tampak berbeda di Mapolsek Kutorejo saat menjelang sahur, salah satu ruangan tampak beberapa anggota dan bhayangkari sibuk mondar mandir, ada yang sibuk di sebelah kompor, mengolah barang hingga mencuci beras. Ya mereka sibuk menyiapkan nasi bungkus untuk dibagikan kepada warga.
Setiap sahur, Polsek Kutorejo sediakan sedikitnya 25 nasi bungkus bagi warga disekitar mapolsek. Banyak warga yang berjaga di pos kamling, warga yang hendak patrol sahur maupun warga yang sudah terdata serta warga yang berada di mushola.
Kapolsek Kutorejo Polres Mojokerto, AKP Hery Susanto menjelaskan jika pihaknya mendirikan dapur sahur untuk warga sekitar yakni Desa Windurejo, Desa Kutorejo dan Desa Karangdieng.
" Di Dapur Sahur ini, kita juga dibantu anggota babinsa dan warga. Nasi bungkus ini kita bagikan untuk warga yang saat sahur masih berjaga di poskamling, warga yang berjaga di masjid maupun mushola hingga warga yang rumahnya terbuka atau bangun," jelasnya.
Soal apa saja masakannya, yang jelas menurut AKP Hery Susanto menunya berbeda setiap harinya. Nasi campur, nasi goreng, nasi pecel dan yang jelas menunya berganti.(rey/lintasmojo)





Komentar

Tampilkan

Terkini