-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Peresmian Kampung Tangguh di Wilayah Jatirejo Mojokerto

    28 Mei 2020, 8:55:00 PM WIB Last Updated 2020-05-28T13:55:19Z


    Serentak peresmian dan launching Kampung Tangguh di wilayah Polsek Jatirejo Polres Mojokerto ditandai dengan apel bersama yang Peserta apel dihadiri 50 orang di Pos Pintu Masuk Desa Sumberjati, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto, Rabu (27/5). 
    Camat jatirejo Aminsun S.ip dalam sambutannya apel ini adalah salah satu kewajiban kita untuk sebagai kampung tangguh, Jatirejo dipilih sebagai kampung tangguh adalah Desa Sumberjati, Desa Sumberjati adalah Desa yang tertib baik adminitrasi maupun di lapangan terkait antisipasi wabah Virus Corona.
    ” Kampung tangguh petugasnya adalah  relawan mandiri tidak menggantungkan dari pemerintah,  saya sebagai Camat Jatirejo mengucapkan terima kasih kepada warga Sumberjati yang membantu pelaksanaan ini sebagai kampung tangguh,” jelasnya.
    Sementara itu, Kapolsek Jatirejo Akp. M. Hendro Soesanto, SH menambahkan bagi warga apabila ada berita belum tahu kebenarannya terkait Covid-19 jangan mudah percaya dan tidak ikut memviralkan sehingga tidak ada keresahan di masyarakat sehingga wilayah kecamatan Jatirejo tetap adem ayem.
    ” Kita bersama-sama menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Polsek Jatireso Polres Mojokerto. Dan harus waspada terhadap isu dari luar maupun dari medsos, karena akan menambah beban masyarakat di saat pandemi Covid-19 ini,” tambah Kapolsek.
    Hadir dalam apel bersama itu, Danramil jatirejo ( Kapt. ARH. Anang Supriyanto ), Kepala Puskesmas jatirejo  ( M. Sugeng purwanto ), Bhabinkamtibmas Desa Sumberjati (Brig. Yudhi S ), Bhabinsa Desa Sumberjati ( Serka Madaroni ), Kepala Desa Sumberjati ( Ibu Silvia ), Linmas  Desa Sumberjati, Relawan covid 19 Desa Sumberjati.(rey/lintasmojo)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini