-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Masuk Wilayah Mojokerto, Pengendara Wajib Lalui Posko Observasi Covid-19

    01 Mei 2020, 10:33:00 PM WIB Last Updated 2020-05-01T15:33:17Z
     
    Posko Check Point  Observasi Covid-19 di PPST Trowulan malam ini sebanyak 50 pengendara dengan tujuan Mojokerto jalani pemeriksaan. Yakni penyemprotan disinfektan, cuci tangan, cek suhu tubuh dan pendataan identitas serta tujuan, Jumat (1/5).
    Yang terdata malam ini diantaranya pengendara roda dua maupun roda empat yang pulang dari kerja, kuliah dan hanya lewat dengan tujuan kota surabaya maupun kota sidoarjo.
    Menurut Kapolsek Trowulan Kabupaten Mojokerto, Kompol Subiyanto menjelaskan jika pemeriksaan ini setiap hari dan dalam sehari bisa 3 hingga 4 kali. " Melihat jumlah atau volume kendaraan. Saat akhir pekan bisa pemeriksaan kita gelar 5 kali sehari," jelas Kompol Subiyanto.
    Sementara itu, Didik koordinator PMI Kabupaten Mojokerto menjelaskan untuk petugas dari PMI Kabupaten bergantian, juga petugas dari puskesmas. Pihak puskesmas juga terbagi dari puskesmas Trowulan Puskesmas Puri dan Puskesmas Jatirejo dan Puskesmas Sooko. Sedangkan untuk anggota polsek juga dari Polsek Trowulan, Polsek Jatirejo, Polsek Sooko dan Polsek Puri.
    " Selain itu kita juga berikan edukasi tentang virus corona hingga bagaimana penyebarannya. Dan kita tak pandang bulu siapapun wajib diperiksa," tambahnya.(rey/lintasmojo)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini