-->

Polsek Jetis Bagikan Sembako, Masker dan Sosialisasi Pencegahan Virus Corona

01 Mei 2020, 3:36:00 PM WIB Last Updated 2020-05-01T08:36:42Z

Polsek Jetis Polresta Mojokerto berbagi sembako dan masker bagi warga yang tak mampu diwilayah Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto. Dikemas bakti sosial door to door ini untuk warga yang terdampak pandemi covid-19, Jumat (1/5).
Kapolsek Jetis Polresta Mojokerto AKP Suhariyono, SH MSi bersama seluruh jajarannya datangi warga langsung penerima bantuan. Pagi ini sebanyak 75 warga yang kurang mampu mendapatkan masing-masing 5 kilogram beras yang terbagi di 8 desa.
" Kita hadir dengan bakti sosial secara door to door kepada warga yang terdampak pandemi covid-19 ini dengan harapan bisa mengurangi beban ekonomi warga," jelasnya.
Pembagian ini dibagi delapan Desa di wilayah Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto, yakni Ds Penompo 10 orang, Ds. Mlirip 10 Orang, Ds. Jetis 10 orang, Perning 10 orang, Ds. Sidorejo 10 orang, Ds. Mojolebak 10 orang, Ds. Bendung 10 orang Ds. Parengan 5 orang.
" Selain bertatap muka, kita juga anjurkan kepada warga untuk bisa menjaga diri, yakni menggunakan masker saat diluar rumah, mencuci tangan dan menjaga jarak jika bertemu banyak orang," jelas Kapolsek.(rey/lintasmojo)




Komentar

Tampilkan

Terkini