-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PPKM Berikan Bantuan Peduli Covid-19 Melalui Pemkot Mojokerto

    08 April 2020, 7:09:00 PM WIB Last Updated 2020-04-08T12:09:33Z

    Paguyuban Pengusaha Kota Mojokerto (PPKM) peduli Covid-19 dengan memberikan bantuan untuk didistribusikan melalui Pemerintah Kota Mojokerto di Rumah Rakyat, Jalan Hayam Wuruk 50, Kota Mojokerto, Rabu (8/4). Bantuan tersebut diterima langsung oleh Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari SE, didampingi Wakil Wali Kota Mojokerto Achmad Rizal Zakaria, dan Gugus Tugas Covid-19 bagian Logistik, serta Dinas terkait.
    Ning Ita menuturkan yang diperlukan dalam menanggulangi virus corona ini adalah kepedulian warga dan pengusaha juga pemerintah dengan bergerak bersama saling bantu dan bersinergi.  "Terima kasih atas kepeduliannya disertai dengan do'a mudah-mudahan menjadi jalan untuk menghilangkan virus corona dan sangat berimbas pada perekonomian warga," ucapnya.
    Sementara itu, Moher Ketua PPKM mengatakan bantuan berupa sembako diantaranya, beras 1200sak @5kg dengan total 6 ton, minyak goreng 84 karton (1008pcs), gula pasir 1ton, mie instan 500 karton. “ Kita ingin bersama-sama membantu mengatasi masalah Covid-19 ini paling tidak meminimalisasi dampaknya, bagaimana pun juga kami warga Kota Mojokerto," katanya.(rey/lintasmojo)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini