-->

Bayi Korban Pembuangan Mendapat Simpati dari Satlantas Polresta Mojokerto

08 April 2020, 6:18:00 PM WIB Last Updated 2020-04-08T11:18:31Z

Penemuan bayi diatas genting yang sempat membuat geger warga Kota Mojokerto beberapa waktu lalu mendapat simpati dari Kasat Lantas Polresta Mojokerto, AKP Marita Dyah Anggraini SIK. Siang tadi, orang nomor satu di jajaran satlantas itu mengunjungi bayi korban pembuangan di RS Hasanah jalan HOS Cokroaminoto Kota Mojokerto, Rabu (8/4).
Kunjungan jajaran Satlantas Polresta Mojokerto siang ini, pihaknya memberikan bantuan perlengkapan bayi, susu dan vitamin khusus bagi bayi bernasib malang tersebut. Bayi yang dirawat di RS Hasanah jalan Cokroaminoto itu sudah berangsur membaik. Dan pihak RS Hasanah sangat mengapresiasi atas kepedulian jajaran Satlantas Polresta Mojokerto.
AKP Marita Dyah Anggraini SIK, Kasat Lantas Polresta Mojokerto mengatakan jika bayi yang merupakan korban pembuangan ini menggugah rasa keprihatinannya.  Dan bertepatan dengan rangkaian kegiatan Operasi Keselamatan 2020 ini, semoga apa yang kita lakukan berguna bagi sang bayi.
” Saat mengunjungi bayi yang ganteng itu membuat kita semua merasa prihatin dan ini saatnya tugas kita sebagai Polri untuk mengayomi. Untuk masalah kasusnya, sudah ditangani Satuan Reskrim Polresta Mojokerto,” jelasnya.(rey/lintasmojo)





Komentar

Tampilkan

Terkini