-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hari Pertama Phisical Distancing, Masih saja ada warga yang Melintas

    25 April 2020, 9:48:00 PM WIB Last Updated 2020-04-25T15:02:18Z

    Pemberlakuan physical distancing di Kota Mojokerto yang serentak di 4 kawasan, yakni Jalan Majapahit, Jalan Benteng Pancasila, Jalan Raya Ijen dan Jalan mayjend Sungkono tampak tak seperti biasanya yang setiap harinya ramai. Malam ini sepi tanpa ada aktifitas dan pertokoan tutup di jalan Majapahit, Seperti pantauan lintasmojo.com, Sabtu (25/4).
    Kendati masyarakat dan pkl yang berada di 4 kawasan tersebut terlihat tanpa aktifitas. Tetapi masih saja ada di jalan Benteng Pancasila yang masih berjualan dan banyak pemgendara yang melintas.
    Sementara itu, Kasatpol PP Kota Mojokerto, Heryana Dodik menuturkan jika pemberlakuan ini sesuai instruksi Wali Kota Ika Puspitasari, berlaku wajib ditaati.
    " Kalaupun ada yang melintas pasti dari arah trowongan, kita evaluasi besok dan bagi yang kedapatan masih berjualan nanti kita tegur. Hari pertama pemberlakuan malam ini menjadi bahan evaluasi kami," jelasnya.
    Masih kata Heryana Dodik, kita juga menghimbau kepada masyarakat jika upaya pemerintah kota mojokerto untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona butuh kerjasama seluruh lapisan masyarakat.
    " Kalau kita bersama sama, pemerintah dan masyarakat, kita yakin penyebaran Virus Corona bisa terhindar, khususnya bagi warga kota," terangnya.(rey/lintasmojo)
    Berikut ini videonya







    Komentar

    Tampilkan

    Terkini