-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bagikan "NasBung" Kepada Warga Trowulan Jelang Berbuka Puasa

    25 April 2020, 5:36:00 PM WIB Last Updated 2020-04-25T10:36:42Z

    Kapolsek Trowulan Kompol Subiyanto bersama anggota dan relawan membagikan nasi bungkus (nasbung) jelang berbuka puasa kepada masyarakat yang membutuhkan di simp 3 Nglinguk, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (25/4)
    Hanya dalam hitungan menit, nasi bungkus yang dibagikan kepada pengendara yang melintas ludes. Dan terus sosialisasikan physical distancing kepada warga Trowulan khususnya.
    " Jika sore menjelang buka puasa biasanya banyak warga yang ngabubirit, kita tidak bisa melarang mereka tetapi memastikan kalau tetap menjaga diri dan pake masker," jelasnya. Posko percepatan penanggulangan Covid-19 yang didirikan pemerintah Kabupaten Mojokerto sangat membantu masyarakat dalam penanggulangan penyebaran Virus Corona lebih cepat.
    " Dengan adanya posko dan dapur umum ini, pihaknya sangat terbantu apalagi saat menghadapi pandemi covid-19, dan dininta kepada warga tak boleh resah dan panik. Jika ada masyarakat yang datang dari luar kota, hendaknya langsung melaporkan," tambahnya.(rey/lintasmojo)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini