-->

100 Paket Sembako Bakal Dibagikan GusDurian Mojokerto kepada Warga Terdampak Corona

27 April 2020, 4:58:00 AM WIB Last Updated 2020-04-26T21:58:30Z

PT. Sido Muncul dan Metro Media Grup bekerjasama dengan Gusdurian Peduli bakal bagikan 100 paket sembako kepada warga mojokerto yang terdampak pandemi covid-19 secara ekonomi.
Menurut Imam Maliki, Ketua GusDurian Mojokerto, bagi warga yang terdampak pandemi covid-19, yang mana mereka juga rentan secara ekonomi dan tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah.
" Seperti PKH maupun Kartu Miskin. Maka mereka yang akan menjadi sasaran relawan gusdurian peduli mojokerto dalam mendistribusikan bantuannya," Jelas Imam Maliki kepada Lintasmojo.com, Senin (27/4).
Selain paket sembako, warga juga mendapat paket sehat didalamnya seperti vitamin dan sabun cuci tangan. Dan Warga sasaran ini adalah mereka yg berdomisili di kota maupun kabupaten mojokerto.
" Harapan kami, selain mereka juga bisa tetap dirumah juga menjaga diri serta menghindari kerumunan yg mana wabah virus corona ini mudah menular," tambanhnya.
Selain itu, kami (GusDurian) juga menegaskan kembali bahwasannya menjaga kebersihan diri dan lingkungan juga menjadi perhatian kita dalam memutus sebaran pandemi covid-19.(rey/lintasmojo)



Komentar

Tampilkan

Terkini

PENDIDIKAN

+