-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Korban Ditemukan saat Air Surut

    15 April 2020, 9:26:00 PM WIB Last Updated 2020-04-15T14:26:47Z



    Pencarian korban terseret arus sungai dan Tenggelam di Sungai Sadar Dusun Selorejo Desa Sadar Tengah Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto akhirnya membuahkan hasil.  Korban berhasil ditemukan Pada pukul 16.31 WIB  dalam kondisi meninggal dunia, Rabu (15/4).
    korban yang bernama Ikrom alias Tomi, 20 tahun, beralamat Desa/Dusun wunut Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto langsung dibawa kerumah sakit soekandar Mojosari untuk penanganan lebih lanjut dan selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga.
    Menurut Dantim  basarnas surabaya Ainul Mahdin, usai ditemukannya operasi SAR dinyatakan selesai dan semua unsur kembali ke instansi masing-masing. Dan terkait penemuan korban dari waktu awal pencarian pukul 08.00 wib hingga korban ditemukan pada pukul 16.31 wib.
    “ Saat pencarian kita bagi 3 yakni perahu  1 melakukan penyisiran dari TKM sisi sebelah kanan dengan menggunakan LCR menuju dam Tinggar buntut -+ 1 Km, perahu 2 melakukan penyisiran dari TKM sisi sebelah kiri dengan menggunakan LCR menuju dam Tinggar buntut -+ 1 Km dan Perahu 3 melakukan penyisiran dari Dam Tinggar buntut dengan menggunakan LCR menuju kedung gempol -+ 2 Km,” jelasnya.
    Setelah pencarian belum menemukan korban, diputuskan untuk pencarian secara manual yakni menggunakan bentangan Tali dikarenakan debit Air sungai sudah mulai surut/ dangkal, penyisiran hingga menuju dam Tinggar-+ 1 Km. “ Korban ditemukan pukul 16.31 WIB  dalam kondisi meninggal dunia, di kedung gempol -+ 2 Km, tepatnya  pada koordinat 07°47' 83.57" S 112° 52' 30.91"E,” jelasnya.(rey/lintasmojo)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini