-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    FKS Bagikan Masker pada Penjual dan Pengunjung Pasar Tanjung

    15 April 2020, 9:40:00 PM WIB Last Updated 2020-04-15T14:40:21Z

    Forum Kota Mojokerto Sehat (FKS), Tim Penggerak PKK Kota Mojokerto, serta Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan Indonesia (HAKLI) Kota Mojokerto mengadakan kegiatan bhakti sosial.  “Gerakan Bersama Stop Covid 19 Kota Mojokerto Tahun 2020” di Pasar Tanjung, Rabu (15/4).
    Bhakti sosial tersebut bagikan 1000 masker dan botol dengan cairan disinfektan untuk pedagang dan pengunjung pasar. Selain itu juga mengedukasi agar terbiasa berperilaku hidup bersih dan sehat serta mencuci tangan dan memakai masker serta jaga jarak.
    Menurut ketua FKS Kota Mojokerto, Riani SH Msi jika kegiatan ini karena masih terlihat banyaknya penjual dan pembeli tak mengenakan masker. “ Hari ini kita bagikan masker agar mereka terbebas dari penyebaran Virus Corona (Covid-19). Karena di pasar merupakan banyak kerumunan massa dan itu rentan,” jelasnya.
    Usai dari pasar tanjung, mereka juga membagikan 10 paket unntuk 10 e-warung.  Berupa tong dispenser, sabun cuci tangan, cairan disinfektan dan sarung tangan serta masker. Dan diserahkan langsung oleh Ketua  TP-PKK Nur Chasanah Rizal Zakaria.(rey/lintasmojo)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini