-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dukung WFH, Layanan Biznet Home Tingkatkan Kapasitas Bandwidth Gratis

    02 April 2020, 12:49:00 PM WIB Last Updated 2020-04-02T06:29:28Z

    Guna mendukung anjuran pemerintah yakni pemberlakuan bekerja di rumah (Work From Home), Biznet sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia berikan layanan peningkatan kapasitas bndwidth layanan Biznet Home selama 14 kedepan secara gratis.

    Program dari Biznet Home ini diharapkan selama WFH bisa dimanfaatkan masyarakat dan bisa tetap beraktifitas dan produktifitas di rumah. Dan juga mendukung pemerintah untuk pencegahan terhadap penyebaran virus corona.

    Menurut Adi Kusuma, President Director Biznet mengatakan untuk mendukung WFH, pihaknya (Biznet) memastikan seluruh pelanggan layanan Biznet Home tetap bisa untuk beraktifitas dan produktifitas dengan cepat dan lancar.

    “ Kita berkomitmen untuk mendukung segala akivitas WFH dan online learning dengan memberikan free upgrade bandwidth layanan Biznet Home. Harapan kami layanan kami dapat memudahkan pelanggan bisa beraktivitas di rumah, sehingga dapat tetap produktif,” jelas Adi Kusuma.

    Layanan gratis bagi seluruh pelanggan Biznet Home 1B dan 2B selama 14 hari kedepan hingga 19 April 2020, Upgrade banwidth kita lakukan secara otomatis. Layanan Biznet Home 1 B normal 75 Mbps menjadi 100 Mbps, sedangkan Layanan Biznet Home 2B dari 150 Mbps menjadi 200 Mbps.

    “ Kita memaksimalkan pelayanan untuk pelanggan Biznet Home. Jadi untuk Aplikasi Video Conference dan Live Streaming Video bisa lancar. Dan semua kegiatan belajar dirumah bisa lancar,” pungkasnya.(rey/lintasmojo)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini