-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bagikan Sembako Kepada Lansia dan Juru Penyeberang Jalan

    30 April 2020, 7:20:00 PM WIB Last Updated 2020-04-30T12:20:21Z

    Dimasa pandemi Covid-19 Srikandi Polwan Polresta Mojokerto bagikan paket sembako kepada wanita lansia dan juru penyeberang jalan di wilayah Prajurit Kulon Kota Mojokerto, Kamis (30/4). Bakti sosial itu dipimpin langsung Kapolsek Prajurit Kulon Polresta Mojokerto, Kompol Vefiati, Kasatlantas AKP Marita Dyah Anggraini SIK dan anggota polwan lainnya.
    Menurut Kompol Vefiati, bakti sosial ini untuk mengurangi beban disaat pandemi Covid-19 bagi warga di lingkungan Prajurit Kulon Kota Mojokerto. Sebanyak 30 paket sembako diberikan langsung kepada yang berhak menerima.  ” Untuk para lansia di beberapa kampung langsung kita berikan dirumah masing-masing, sedangkan untuk juru penyeberang jalan, kita datangi dan salah satunya di simpang empat Brawijaya,” jelasnya.
    Kegiaatan ini, Kata Kompol Vefiati sebagai bentuk kepedulian kami sebagai Polri yang salah satu tugasnya mengayomi masyarakat. Apalagi ditengah-tengah kewaspadaan pandemi Covid-19 di wilayah Kota Mojokerto.  ” Kita juga berpesan untuk menjaga kebersihan diri, sering mencuci tangan dan bermasker saat diluar rumah,” tambah Kompol Vefiati.(rey/lintasmojo)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini