-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Walikota Sidak Pusat Keramaian Bareng Satgas Pemberantasan Virus Korona

    17 Maret 2020, 5:35:00 PM WIB Last Updated 2020-03-17T10:35:32Z

    Walikota Mojokerto Ika Puspitasari SE, gelar sidak ke beberapa pusat perbelanjaan dan apotik di Kota Mojokerto guna mengurangi penyebaran Virus Korona (Covid-19). Pusat perbelanjaan yang dikunjungi Ning Ita diantaranya Sunrise Mall, Carefour, Sanrio, Superindo, dan Apotik Mojokerto. Selasa, (17/3).
    Dalam sidak, pihaknya ingin melihat langsung kesiapan terkait penyediaan hand sanitizer atau menyediakan washtafel dan menyarankan pengunjung tersebut untuk melakukan cuci tangan, Ning Ita juga memberikan himbaun kepada pengunjung untuk selalu waspada dengan penyebaran Covid 19. Tetap jaga kesehatan dan pola hidup sehat serta cuci tangan.
    "Meskipun di Kota Mojokerto tidak ada yang terinfeksi virus berbahaya ini, kita harus terus waspada dan terus berpola hidup sehat dengan cuci tangan," ungkapnya.
    Semetara itu, saat di pusat  perbelanjaan juga mempertanyakan ketersediaan hand sanitizer, dan tempat cuci dan juga perihal stock kebutuhan pokok sembako.
    "Kita tadi juga memeriksa kebutuhan pokok apakah ada kelangkaan atau ada oknum yang memborong kebutuhan pokok, ternyata tidak ada semua masih aman," tambahnya.
    Sidak Walikota di dampingi oleh Kepala Satpol PP Kota Mojokerto, Heryana Dodik selaku pelaksana harian Gugus Tugas yang di bentuk Pemerintah Kota Mojokerto, Kepala Dinas Kesehatan dan Wakapolresta Mojokerto.(rey/lintasmojo)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini