-->

Toko Kopi Bersaudara Hadirkan Menu unik Cafe Ice Cream

12 Maret 2020, 10:57:00 PM WIB Last Updated 2020-03-12T15:57:04Z

Ada yang baru di Toko Kopi Bersaudara, apa itu? Ya, Ice Cream dengan rasa yang sama dengan menu yang ada. Lembut dan rasa yang pas, cocok menjadi jujugan pecinta ice cream di Kota Mojokerto.
Baru pertama kali dikota ini yang serius menjual ice cream dengan banyak rasa yang pas dilidah. Untuk sementara varian rasa yang berbeda setiap harinya, diantaranya  rasa Boba (bubble), rasa es kopi soft ice dan rasa sweet matcha vanila.
Menurut pemilik Toko Kopi Bersaudara, Achnu Arifudin Pratama dengan bangga menuturkan jika menu ice cream yang pertama di kota ini. " Silahkan rasakan kelembutan dan nikmati rasanya," jelas Ari panggilan akrabnya.
Ari menambahkan, ini cafe pertama yang menjual menu ice cream dan kita, Toko Kopi Bersaudara kerja bareng dengan Toffin distributor peralatan cafe di Surabaya.
" setiap hari rasa ice cream kita berbeda rasa dan kita masih ada tiga varian rasa yakni rasa Boba (bubble), rasa es kopi soft ice dan rasa sweet matcha vanila dan yg jelas lebih higienis dalam penyajian," pungkasnya.(rey/lintasmojo)



Komentar

Tampilkan

Terkini