...


Jajaran jaran Muspika, Satpol PP dan Puskesmas Kedundung Kecamatan Magersari dan Kecamatan Kranggan serentak gelar antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) dengan menyisir  tempat berkumpulnya massa, salah satunya Warung Kopi atau cafe, Minggu (22/3).
Untuk wilayah Kecamatan Magersari penyisiran dilakukan di beberapa tempat yakni Cafe burger bunder, Warunk gaknormal, Warkop giras, Warkop, Warung disepanjang Jl.Mayjen Sungkono samping lapangan Wates, Landscafe.
Sedangkan di wilayah Kecamatan Kranggan yakni Abnormal Cafe, Noodle Bar, Hudaya Coffe, Piltikskopi, Pandawa Coffe, Kedai Kopi Nusantara, Nyambung Roso, Sigur kopi Nusantara, Toko Kopi bersaudara.
Menurut pemilik salah satu cafe, Wesly mengatakan jika ada himbauan untuk antisipasi terkait virus Corona (Covid-19) dari pihak kecamata. Dan muspika. " iya tadi diberi himbauan agar ikut mensosialisasikan virus Corona dan kita sudah antisipasi dengan menyediakan hand sanitizer untuk pengunjung," jelasnya.(rey/lintasmojo)






Jajaran jaran Muspika, Satpol PP dan Puskesmas Kedundung Kecamatan Magersari dan Kecamatan Kranggan serentak gelar antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) dengan menyisir tempat berkumpulnya massa, salah satunya Warung Kopi atau cafe, Minggu (22/3).

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close