-->

Ribuan Peserta Meriahkan Fun Penanggungan Bike

15 Maret 2020, 9:11:00 AM WIB Last Updated 2020-03-15T02:11:05Z

Sebanyak 2000 peserta ramaikan  Grand Whiz Fun Penanggungan Bike di Bumi Majapahit pagi ini, Minggu (15/3). Dibuka dan diberangkatkan langsung Asisten 1 Didik Khusnul Yakin, Kapolres Mojokerto AKBP Feby D.P. Hutagalung SIK MH, OPD, forkopimda.
Peserta terdiri dari Umum, pecinta sepeda gunung,club, dari berbagai kota se Jawa timur dan Bali. Bahkan mereka (peserta) sejak kemarin sudah berada di Trawas.
Didik Khusnul Yakin dalam sambutannya event ini adalah fun yakni bergembira dan kita ucapkan selamat menikmati wisata di Bumi Majapahit. " Dan dengan bersepeda, kita bisa meningkatkan kekebalan kita dan bebas virus korona," jelasnya.
Menurut Danny Budiman, Regional General Manager Whiz Jatim didampingi Ernasari, Cluster Sales Manager, pagi ini peserta sebanyak ribuan ikuti even kita dengan suguhan alam pegunungan.
" Kita berharap dengan Fun Penanggungan Bike yang pesertanya dari berbagai kota ini bisa mempromosikan tempat wisata yang ada di Bumi Mojokerto," tambahnya.
Sekedar diketahui,  untuk ruten yang bakal dilewati peserta yakni start Grand Whiz Trawas Hotel, Sumber Gempong, Taman Ghanjaran, Terasiring Selotapak, Gubuk Brenjonk, Terasiring Duyung, Jalan Desa Beluk dan finish Grand Whiz Trawas Hotel.(rey/lintasmojo)





Komentar

Tampilkan

Terkini