...


Pohon tumbang akibat hujan disertai angin kencang yang terjadi Minggu sore hari (15/3) di Desa Dermojoyo Nganjuk.  Akibatnya, Pohon yang tumbang tersebut menimpa jaringan PLN sehingga beberapa wilayah mengalami padam aliran listrik.
Menurut Faris Fitrianto selaku Manajer Bagian Jaringan PLN UP3 Mojokerto dan didampingi Dadan Gunawan, selaku Manajer Area Layanan PT Haleyora Power Area Mojokerto pihaknya langsung turun untuk melakukan penormalan kembali dan untuk diketahui Nganjuk merupakan wilayah kerja PLN UP3 Mojokerto, ULP Nganjuk.
 ” Potensi tumbangnya  pohon yang berdampak pada Padamnya aliran Listrik memungkinkan untuk terjadi, melihat masih banyaknya pohon Pohon yang berdekatan dengan Jaringan PLN khususnya diwilayah kota,” jelasnya.
Masih kata Faris, PLN akan berkomunikasi dengan pihak DKP serta dinas-dinas Terkait agar diizinkan melakukan Pengamanan Pohon-Pohon yang berdekatan dengan jaringan listrik. “ sehingga dampak padam karena tertimpa pohon tumbang dapat diminimalisir,” pungkasnya.(rey/lintasmojo)



Pohon tumbang akibat hujan disertai angin kencang yang terjadi Minggu sore hari (15/3) di Desa Dermojoyo Nganjuk. Akibatnya, Pohon yang tumbang tersebut menimpa jaringan PLN sehingga beberapa wilayah mengalami padam aliran listrik.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close