...



Masih maraknya warga yang berkerumun di warung kopi membuat petugas terus menghimbau tentang bahayanya penyebaran Virus Corona (Covid-19). Jajaran Polsek Magersari Polresta Mojokerto menggelar operasi dan sosialisasi tentang phisical Distancing, Rabu (25/3) malam ini.
Sasarannya Kedai Tribune Jl Raya Muria,  Warkop Giras Mabes 13 Jl Muria Raya, Warkop Giras Maskobar Jl Raya Bancang,  Warkop Giras Maskopi Jl Raya Ijen, Warkop Filos Kopi Jl Raya Penanggungan.
Menurut Kapolsek Magersari Kompol Moh Sulkan SH hingga malam ini kita terus menghimbau kepada pemilik warung agar menutup lebih cepat dari biasanya.
" Kita juga himbau kepada pengunjung untuk segera meninggalkan tempat. Karena selain sudah malam juga bergerombol dan rentan terkena penyebaran virus," jelasnya.
Tampak petugas yang ikut saat patroli tersebut, Camat Magersari Bambang M SH MH,  Kanit Reskrim Polsek Magersari AKP Sigit, Panit Lantas II Polsek Magersari Ipda Agus Ismanto dan dibantu 10 Personil dari Polsek Magersari.(rey/lintasmojo)








Masih maraknya warga yang berkerumun di warung kopi membuat petugas terus menghimbau tentang bahayanya penyebaran Virus Corona (Covid-19). Jajaran Polsek Magersari Polresta Mojokerto menggelar operasi phisical Distascing, Rabu (25/3) malam ini.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close